Cara Melakukan SEO Tanpa Berpikir Lagi Tentang Ini

Cara Melakukan SEO Tanpa Berpikir Lagi Tentang Ini - SEO bisa menjadi sifat kedua bagi Anda. Karena SEO adalah salah satu komponen terpenting dalam bisnis online, Anda perlu melakukan SEO secara otomatis, refleks, dan naluriah. Sepanjang waktu. Jadi bagaimana Anda sampai di sana? Bagaimana Anda bisa mulai melakukan SEO secara otomatis? Bagaimana Anda bisa mengembangkan refleks SEO? Kebiasaan dan pengetahuan apa yang anda butuhkan?

Cara Melakukan SEO Tanpa Berpikir Lagi Tentang Ini
Cara Melakukan SEO Tanpa Berpikir Lagi Tentang Ini

Inilah buku pegangan Anda untuk menjadi seorang ahli SEO tanpa memikirkannya.

1. Buat data di mana-mana.

Data adalah sekutu terbesar SEO. Tanpa data, metrik, angka, dan informasi, Anda tidak bisa melakukan SEO dengan benar.

Jika Anda ingin melakukan SEO tanpa memikirkannya, Anda perlu menjernihkan keberadaan online Anda dengan data SEO. Bila Anda melihat data yang relevan di manapun Anda pergi, Anda akan berada dalam mode kinerja konstan SEO, dan bahkan tidak menyadari bahwa Anda melakukannya.

Berikut adalah beberapa cara spesifik untuk melakukan itu.

Mozbar

Mozbar, yang terintegrasi dengan browser Chrome saya, membantu menempatkan informasi SEO sebelum saya sepanjang waktu. Setiap kali saya google sesuatu dengan Mozbar diaktifkan, inilah yang saya lihat:

Cara Melakukan SEO


Ditampilkan di setiap entri SERP adalah PA (halaman otoritas) dari sebuah situs, jumlah link, dan DA (otoritas domain). Data SEO ini membantu saya secara intuitif menganalisis fitur SEO masing-masing sebuah situs.

Gunakan layanan SEO atau alat pelaporan Anda.


Kebanyakan orang di ruang pemasaran online menggunakan beberapa bentuk data pelaporan. Ada satu ton perusahaan dan agen SaaS yang menyediakan platform pelaporan. Jika Anda berlangganan layanan semacam itu, gunakan secara rutin.

Jika Anda tidak memiliki layanan pelaporan, gunakan dua sumber berikut:
  1. Periksa Google Analytics secara berkala. Analytics gratis dan ada di mana-mana. Kemungkinan Anda sudah menggunakannya sebagai bagian dari tanggung jawab harian atau mingguan Anda. Jika tidak, masuk dan periksa. Data itu banyak dan berharga.
  2. Lakukan pengecekan sekali seminggu terhadap Google Webmaster Tools.
GWT adalah harta karun informasi untuk SEO. Alat Webmaster Google tidak hanya untuk webmaster. Sebaiknya periksa paling tidak setiap minggu untuk melihat lansiran segar, dan untuk melihat data tautan terbaru Anda.

Garis bawah

Terus mencari data SEO. Paksakan dirimu untuk melihatnya. Ini semua tentang mendapatkan data di depan mata dan pikiran Anda.

2. Google.

Anda mungkin menggunakan Google sudah tanpa memikirkannya. Dengan sedikit latihan, Anda bisa menjadi jenius SEO bahkan tanpa mencoba. Lakukan saja Googling biasa Anda, dan pikirkan apa yang Anda lihat.

Salah satu pukulan keyboard refleksif saya adalah CTRL + T, yang membuka tab baru di browser saya. Kursor saya diposisikan secara otomatis di bilah pencarian, dan saya mulai mengetik. Saya melakukan ratusan pencarian Google sehari, dan hampir tidak secara kognitif mencatat bahwa saya mencari.

SEO bisa menjadi cara yang sama. Apa yang Anda lakukan saat menelusuri Google adalah mempelajari bagaimana mesin pencari bekerja, berpikir, melakukan, dan mengembalikan hasil.

Google, Lihat, dan Pikirkan.


Setiap pencarian adalah pelajaran dalam SEO. Setiap SERP adalah pelajaran dalam SEO. Lain kali Anda memasukkan sesuatu ke google, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini saat Anda melihat halaman hasil mesin pencari:
  1. Google: apa yang saya google?
  2. Lihat: Apa yang sekarang saya lihat?
  3. Pikirkan: Apa artinya ini untuk pencarian?
Dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini, Anda dapat menentukan proses yang mendasari kinerja algoritma. Anda melakukan SEO bahkan tanpa memikirkannya.

Mari kita ambil contoh. Katakanlah Anda melakukan pembersihan musim semi, dan ingin mencuci bantal Anda. Kamu google itu (Catatan: SERP saya di bawah menggunakan overlay Moz SERP, yang dibahas pada poin di atas.)

Sekarang, tanyakan pada diri Anda tiga pertanyaan itu.

1. Apa yang saya google? Anda mengajukan pertanyaan, "bagaimana Belajar Seo Google di RWP Grup"?
2. Apa yang sekarang saya lihat?
  • Anda melihat beberapa situs dengan judul "Belajar Seo Google"
  • Anda melihat profil penulis Google yang digambarkan. 
  • Anda juga melihat profil kepengarangan Google+ tanpa gambar (yang mungkin akan pergi sebentar).
  • Anda melihat nama yang terkenal di situs yang tidak begitu terkenal.
  • Anda melihat situs how-to yang populer.
  • Anda melihat sebuah blog, mungkin dengan banyak konten 
3. Apa ini artinya untuk pencarian?
  • Profil kepengarangan Google penting.
  • Yang digambarkan lebih baik lagi.
  • Situs populer berprestasi baik.
  • Situs yang tidak terlalu populer dengan banyak konten bagus.
  • Bahkan situs yang memiliki tingkat DA tingkat menengah namun memiliki banyak peringkat konten dengan baik.
  • Judul yang mengiklankan "gambar" bisa jadi menarik.
Sebuah query sederhana pada tugas membersihkan sehari-hari sederhana secara otomatis menjadi pelajaran dalam optimasi mesin pencari. Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih dari kebiasaan sehari-hari ini dengan menerapkan overlay Mozbar SERP.

Permintaan dangkal seperti "bagaimana belajar seo google" membuat saya ingin melupakan belajar seo dan melakukan beberapa hal lainnya:

  • Optimalkan profil kepengarangan Google+ saya
  • Blog seperti orang gila
  • Tambahkan gambar ke konten saya.
  • Letakkan sesuatu tentang "gambar" dalam judul artikel blog, dan lihat bagaimana kinerjanya dalam penelusuran organik.

Garis bawah

Google. Melihat. Berpikir.

3. Buat jadwal, dan patuhi.

Pemasaran konten kurang tentang pemasaran jenius, dan semua tentang kegigihan mentah dan tajam.

Steve Jobs berkata, "Saya yakin bahwa sekitar separuh dari apa yang membedakan pengusaha sukses dari yang tidak sukses adalah ketekunan murni."

Jenis ketekunan yang terbayar adalah keteguhan keras dan terkadang tidak menyenangkan dari pemasaran konten. Saya berbicara dari pengalaman.

Melakukan pemasaran konten pada jadwal harian adalah melakukan SEO bahkan tanpa memikirkannya. Jadwal membantu mengotomatisasi kehidupan. Hal itu membuat hal-hal terjadi yang biasanya dibiarkan dibatalkan. Ini mengurangi beban mental pengambilan keputusan.

Ini memungkinkan Anda melakukan SEO tanpa memikirkannya.

Karena SEO adalah pemasaran konten, dan Anda membuat pemasaran konten sebagai tambahan otomatis untuk jadwal Anda, maka Anda melakukan SEO tanpa memikirkannya.

Garis bawah

Buat kalender editorial Anda, buat waktu setiap hari, dan lakukan pemasaran konten dengan mengikuti Panduan Pemula Untuk Pemasaran Konten. Pengetahuan SEO akan tumbuh.

4. Jadikan meta sebagai kebiasaan.

SEO pasti bisa berkeliling ke meta tag, judul, deskripsi, dan semua jazz itu. Mungkinkah melakukan tingkat SEO ini bahkan tanpa memikirkannya?

Anda akan membutuhkan sedikit bantuan. Bantuan yang telah saya gunakan telah datang dalam bentuk Yoast. Yoast adalah plugin untuk WordPress yang membantu Anda mengingat untuk menambahkan elemen SEO yang penting.

Bergantung pada CMS Anda, ada beragam hal lain yang bisa membantu Anda menambahkan meta SEO. Yang penting adalah Anda membuatnya terbiasa. Yoast sangat membantu dengan cara ini. Saat membuat halaman atau posting WordPress.

Setiap kali saya pergi untuk membuat konten baru, saya tidak dapat membantu meningkatkan SEO saya. Aku bahkan tidak memikirkannya. Bahkan mengisi beberapa konten secara otomatis untuk saya!

Garis bawah

Melakukan SEO tanpa memikirkannya adalah tentang membuat kebiasaan. Kebiasaan yang Anda butuhkan untuk membentuk adalah menciptakan meta Anda. Jika Anda pengguna WordPress, coba Yoast.

5. Tetap up to date dengan acara SEO saat ini.

Jika Anda jenuh pikiran Anda, email, dan berita feed dengan informasi SEO, proses SEO menjadi refleksif dan sifat kedua. Anda harus memasukkan informasi SEO ke dalam rutinitas asupan harian Anda.

Inilah yang saya sarankan:

Langganan Email
  • Berlangganan Quicksprout. Banyak hal bagus di sini, sering datang pada Anda.
  • Berlangganan ke Search Engine Journal. Sebagai salah satu sumber informasi mesin pencari utama, publikasi ini akan memberi Anda informasi terkini tentang SEO.
  • Berlangganan Search Engine Land. SEL juga memiliki informasi otoritatif tentang SEO yang akan membantu membawa informasi langsung ke inbox Anda.
Sosial Follows

Selain pembaruan email, ada baiknya untuk mengenalkan informasi SEO ke umpan media sosial Anda. Anda bisa mengikuti situs yang disebutkan di atas, atau cari yang lain. Saya telah menemukan bahwa para pemimpin SEO berikut di Google+, Twitter, dan Facebook membantu saya menjaga informasi SEO di pinggiran mental saya.

Ketika saya tahu tentang SEO, itu menjadi kurang mental stres. Daripada khawatir tentang beberapa kemarahan algoritma baru yang dilepaskan tanpa peringatan, saya mendengar gemuruh tentang pembaruan algoritmik yang akan datang, atau informasi tentang bagaimana mempersiapkan perubahan baru dalam teknologi pencarian. Ketika saya diberitahu, saya dilindungi.

Aliran berita dan informasi yang konsisten ini membantu Anda melakukan SEO tanpa berusaha secara sadar. Anda tidak perlu membaca setiap publikasi, klik setiap tautan, atau teliti setiap topik. Anda hanya secara otomatis tetap sadar.

Garis bawah

Berlangganan publikasi SEO di email dan media sosial.

Kesimpulan

Pengejaran keunggulan SEO adalah sesuatu yang harus Anda kerjakan, namun bisa menjadi sifat kedua. Saat Anda mengasah ketrampilan SEO Anda, mereka akan menjadi sangat tertanam dalam kebiasaan online Anda sehingga Anda tidak menyadari bahwa Anda melakukannya - memeriksa tingkat DA, menggali SERPs, dan mungkin bahkan memeriksa kode sumber dengan maksud.

Inilah yang menjadi ciri khas SEO yang bagus, dan itulah yang bisa Anda jadilah.

Yang benar-benar menakjubkan adalah, keterampilan alam kedua ini memiliki dampak langsung pada bisnis Anda. Jika Anda secara otomatis melakukan SEO di situs Anda sendiri, dan melihat situs pesaing Anda melalui lensa SEO, Anda akan menjadi benar-benar hebat dalam apa yang Anda lakukan. SEO situs Anda sendiri akan berkembang dan maju ke titik di mana Anda mendominasi niche Anda, dan mengalahkan persaingan.

Apa praktik SEO yang Anda lakukan bahkan tanpa memikirkannya? Selamat datang di dunia SEO tanpa mempedulikannya dan Cara Melakukan SEO Tanpa Berpikir Lagi Tentang Ini.

0 Response to "Cara Melakukan SEO Tanpa Berpikir Lagi Tentang Ini"

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA