10 tips SEO untuk posting blog yang mengagumkan dan mudah

10 tips SEO untuk posting blog yang mengagumkan dan mudah - Menulis posting blog, seperti tulisan lainnya, adalah sebuah keterampilan. Agar pembaca tetap tertarik, Anda harus memikirkan struktur salinan Anda dan menulis teks yang menarik. Anda dapat membantu pembaca memahami gagasan utama posting Anda dengan memberikan judul, subpos dan paragraf yang jelas. Jika orang mengerti dan menyukai teks Anda, mereka lebih cenderung berbagi, suka, menciak, dan menautkan ke pos Anda. Dan itu akan meningkatkan rangking Anda. Jadi, untuk meningkatkan rangking Anda di Google, Anda pasti harus mencoba Belajar Seo Google dan memaksimalkan kemampuan menulis Anda!
10 tips SEO untuk posting blog yang mengagumkan dan mudah
10 tips SEO untuk posting blog yang mengagumkan dan mudah 

Bagi sebagian orang, menulis untuk tujuan SEO dan menulis untuk menarik dan memikat audiens Anda bisa tampak dua tujuan yang kontradiktif. Saya sama sekali tidak setuju dengan hal ini. Memang, jika Anda tidak hanya menginginkan posting blog yang bagus tapi juga SEO-friendly, kata-kata yang ingin Anda temukan seharusnya berada di tempat yang sangat menonjol. Tapi, menggunakan KATA KUNCI PENELITIAN UNTUK SEO Anda terlalu sering merusak pembacaan teks Anda. Jadi, Anda pasti tidak harus melakukan itu.

Di posting kali ini, saya ingin memberikan beberapa tip pada penulisan postingan blog yang keduanya terbaca sebaik SEO-friendly. Saya benar-benar berpikir bahwa dua tujuan itu seharusnya (dan dengan mudah bisa!) Berjalan beriringan.

Kiat menulis dasar untuk posting blog yang bagus


Sebelum apapun, posting blog Anda hanya harus menjadi tulisan yang bagus! Banyak blogger baru mulai menulis saat membuat blog baru. Mereka hanya mengetik apa yang terlintas dalam pikiran. Bagi beberapa orang, ini mungkin cukup karena mereka adalah bakat menulis alami. Orang lain mungkin butuh bantuan. Saya selalu mengikuti seperangkat 'aturan' sendiri seperti yang di ajarkan dalam Belajar Seo Google di RWP Grup.

Berikut ini merupakan "10 tips SEO untuk posting blog yang mengagumkan dan mudah", antara lain:

1. Pikirkan sebelum Anda menulis!

Berpikirlah keras tentang pesan teks Anda. Apa yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca atau pertanyaan sentral mana yang ingin Anda tanyakan? Apa tujuan dari teks Anda? Dan apa yang Anda ingin pembaca Anda lakukan di akhir halaman? Tuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mulai menulis.

2. Tuliskan struktur postingan blog anda.

Mulailah posting Anda dengan membuat struktur yang jelas. Setiap posting harus memiliki:

  • semacam pengantar (di mana Anda mengenalkan topik Anda);
  • sebuah badan (di mana pesan utama ditulis);
  • sebuah kesimpulan (yang harus merangkum gagasan paling penting atau menyimpulkan beberapa gagasan baru).

Tuliskan apa yang ingin Anda tulis di ketiga bagian ini. Anda sekarang memiliki semacam ringkasan posting Anda. Tulisan aslinya bisa dimulai.

3. Gunakan paragraf.

Semua orang menggunakan paragraf, tapi pastikan untuk menggunakan paragraf yang masuk akal. Jangan memulai kalimat baru di baris baru, hanya karena tampilannya bagus. Seharusnya ada alasan untuk membuat paragraf baru. Setiap paragraf harus memiliki ide utama atau subjek utama. Tanyakan pada diri Anda apa gagasan utama masing-masing paragraf. Anda harus bisa memahami gagasan utama itu hanya dalam satu kalimat saja. Jika Anda membutuhkan lebih banyak kalimat, Anda memerlukan lebih banyak paragraf.

4. Gunakan judul.

Poskan struktur keseluruhan halaman, jadi sebaiknya gunakan judul. Mereka penting untuk keterbacaan, tapi untuk SEO juga. Pos membantu Google untuk memahami topik utama dari sebuah posting yang panjang dan karena itu dapat membantu dalam peringkat Anda. Jika Anda ingin orang menemukan jalan mereka dalam artikel Anda, Anda harus menggunakan subpos. Subpos akan memimpin orang, membantu mereka memindai halaman Anda, dan memperjelas struktur artikel Anda. Pastikan Anda menggunakan kata kunci Anda di beberapa subpos. Tidak masing-masing di antara keduanya, karena teks itu tidak terbaca.

5. Gunakan kata-kata isyarat.

Kata-kata sinyal membantu orang untuk memindai teks Anda dan membantu orang untuk memahami gagasan utamanya. Misalnya, katakanlah ada tiga alasan bagi orang untuk membeli produk Anda. Anda harus menggunakan kata-kata sinyal seperti: 'pertama-tama'; 'Kedua' dan 'akhirnya'. Juga, kata-kata seperti 'bagaimanapun', 'pasti' dan 'memang' memberi sinyal yang jelas kepada pembaca Anda. Pembaca akan langsung menyimpulkan bahwa kesimpulan akan menyusul setelah kata-kata seperti 'akibatnya', 'jadi' atau 'untuk alasan ini'. Oleh karena itu, kata-kata sinyal sangat penting untuk menyusun teks Anda.

6. Biarkan orang lain membaca posting Anda.

Sebelum mempublikasikan posting Anda, biarkan orang lain membaca posting Anda terlebih dahulu. Tanyakan kepadanya apakah dia memahami gagasan utama dari jabatan Anda. Kesalahan ketik dan kalimat yang benar yang tidak dirumuskan dengan benar.

7. Optimalkan panjang artikel anda.

Pastikan artikel anda memiliki minimal 300 kata. Google menyukai artikel panjang, jika artikel Anda terlalu panjang, mungkin akan menakut-nakuti pengguna. Jadi cobalah berhenti di sekitar 700 kata. Dan, sebagai pedoman umum: coba letakkan istilah pencarian Anda di sekitar 1 sampai 2 persen teks Anda. Jadi dalam artikel 300 kata, Anda harus menyebutkan istilah pencarian Anda 3 sampai 6 kali.

8. Link ke konten sebelumnya.

Jika Anda sudah menulis beberapa konten tentang topik posting Anda saat ini, jangan lupa untuk link ke posting ini. Ini akan membuat postingan Anda lebih kuat karena Anda menunjukkan beberapa otoritas mengenai masalah ini. Di samping itu, struktur tautan Anda penting untuk rangking Anda di Google juga. Dan tentu saja, pembaca Anda mungkin tertarik dengan posting terkait ini juga. Anda harus membaca Joost posnya tentang artikel batu penjuru jika Anda ingin membaca lebih banyak tentang ini.

9. Tambahkan konten secara teratur.

Menambahkan informasi aktual dan fungsional ke situs web Anda akan memberi Google gagasan bahwa situs Anda masih hidup. Jika bukan situs web yang aktif, Google akan sering merayapinya. Hal ini dapat mempengaruhi peringkat Anda secara negatif.

10. Gunakan plugin Yoast SEO 

Alat analisis konten plugin SEO Yoast kami membantu Anda menulis posting blog yang ramah SEO. Anda mulai dengan memilih kata kunci fokus Anda. Ini adalah istilah pencarian yang paling penting yang Anda inginkan agar orang-orang menemukan halaman khusus ini. Plugin kami memeriksa posting Anda untuk melihat apakah Anda menggunakan kata kunci di tempat yang tepat, dan ini mengukur banyak aspek teks lainnya. Ini adalah yang paling penting:

  • Plugin ini memungkinkan Anda merumuskan deskripsi meta.
  • Plugin ini menganalisis teks yang Anda tulis. Ini menghitung skor kemudahan membaca Flesch, yang mengindikasikan keterbacaan artikel Anda.
  • Ini memeriksa apakah Anda menggunakan kata kunci Anda di 5 lokasi penting: judul artikel, judul halaman, URL halaman, isi artikel dan deskripsi meta.
  • Plugin juga memeriksa adanya link di artikel Anda dan adanya gambar dalam artikel.
  • Ini menghitung jumlah kata dan kepadatan penggunaan kata kunci fokus pada artikel.
  • Di atas itu, plugin juga memeriksa apakah halaman lain di situs Anda menggunakan kata kunci fokus yang sama, untuk mencegah Anda bersaing dengan diri sendiri.

Jika Anda menulis posting blog yang relatif SEO-friendly (berdasarkan aspek yang disebutkan sebelumnya) plugin akan menunjukkan hal ini dengan sebuah peluru hijau. Menulis halaman dengan peluru hijau akan membantu Anda memperbaiki rangking halaman di situs Anda.

Perhatikan bahwa tidak setiap titik harus hijau agar skor keseluruhan "baik". Misalnya, ini adalah hasil posting ini, yang memang memiliki skor "bagus":

10 tips SEO untuk posting blog

Jika Anda tidak berada di WordPress, kami juga memiliki alat Analisis Halaman ini yang tersedia di situs kami. Ini masih dalam versi beta, jadi kami akan menyukai umpan balik Anda!

Kesimpulan

Era di mana beberapa trik SEO cukup untuk membuat situs Anda berperingkat tinggi di Google telah lama berakhir. Saat ini, konten bagus adalah raja. Dan konten yang bagus juga membuat Facebook lebih menyukai dan berbagi, tweets dan mengembalikan pengunjung ke situs Anda. Tentu saja, Anda bisa melakukan beberapa hal ekstra untuk memaksimalkan keramahan 10 tips SEO untuk posting blog yang mengagumkan dan mudah, namun yang terpenting adalah menulis postingan yang sangat bagus!

0 Response to "10 tips SEO untuk posting blog yang mengagumkan dan mudah "

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA