Tahapan Belajar Seo Bagi Pemula Lebih Mendalam di RWP

Tahapan Belajar Seo Bagi Pemula Lebih Mendalam di RWP - halloo teman-teman belajarseogoogledirwpgrup semuanya, pada postingan kali ini saya akan sedikit membagikan informasi tentang "Tahapan Belajar Seo" khusus untuk pemula yang ingin blog atau websitenya bisa tampil di halaman pertama pencarian google. Belajarnya dimana? ya tentu saja di RWP.

Tahapan Belajar Seo Bagi Pemula Lebih Mendalam di RWP
Tahapan Belajar Seo Bagi Pemula Lebih Mendalam di RWP

Sebelumnya teman-teman semuanya sudah mengetahui tentang apa itu seo kan? ya bener banget SEO adalah adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Belajar SEO Google Secara Mendalam di RWP Grup

Dengan cara-cara yang berurutan dan mudah dalam Belajar Seo GOOGLE Di RWP Grup, kita akan lebih mengetahui tentang bagaimana bisa tampil di halaman pertama Google untuk blog dan website yang kita kelola. Dengan belajar seo ini pengunjung lebih banyak lagi bisa kita jaring. Mari temukan cara-cara praktis yang telah di ajarkan oleh RWP yang sudah di terapkan pada ribuan situs para muridnya, sehingga bisa tampil di halaman pertama Google lebih cepat dan dapat penjualan dari toko onlinenya.

Jika sudah banyak pengunjung datang dari kata kunci yang kita target pada website yang dibangun, maka konversi penjualan Sobat akan meningkat. Dengan Belajar SEO Google (BSG), situs Sobat akan banyak kedatangan pengunjung tertarget dari kata kunci.

Ini gambaran alur bagaimana order bisa meningkat hanya gara-gara tampil di halaman pertama Google :

Setting Website SEO friendly >> Posting Artikel + Gambar >> Terapkan SEO Onpage >> Terapkan SEO Offpage >> ilmu Bedah Website >> Analisa GWT >> Analisa GA >> Fokus Optimasi Target >> Pengunjung meningkat…!

Bahkan ilmu BSG ini sudah diterapkan pada Kontes SEO Nasional dan berhasil mengantarkan Member BSG menjadi Juara SEO berkali-kali. Lihat salah satu murid RWP yang menjadi juara kontes seo disini.

Dengan Ilmu BSG Website Bisa Tampil di Halaman Pertama Google

Lakukan belajar seo secara bertahap agar memberikan hasil yang maksimal. Karena mau tidak mau seo harus dipelajari,sebab sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pemilik website. Seo harus dipelajari agar trafik website bisa meningkat. Maka dari itu kita sebagai pemilik website harus menyadari kalau website memang perlu di optimasi agar visitor organik selalu bertambah.

Perlu diketahui jika sebuah website tanpa di optimasi, lalu mana bisa mendapatkan peringkat terbaik di mesin pencari. Apalagi jika sudah mengedepankan agar optimasi yang dilakukan bisa menghasilkan pengunjung yang banyak. Saya yakin orang yang mengesampingkan seo pasti pengunjung yang menuju ke websitenya 99% berasal dari sosial media.

Memang tidak ada ketentuan melarang anda membangun visitor yang berasal dari sosial media, bahka beberapa marketer dunia menyarankan hal tersebut. Namun pengunjung organik yang datang dari search engine tetap saja menjadi pilihan utama bagi para pemilik website, Seo masih tetaplah menjadi pilihan yang paling utama untuk anda.

Untuk Pemula, rasanya memang aneh ketika kita fokus pada bahasa "Belajar seo" Karena hal seperti ini tidak pernah dipelajari semasa sekolah. Tapi, diluar itu, Ini perlu diketahui dan semakin dipelajari. Jadi jika Anda bertanya bagaimana website bisa tampil di halaman pertama pencarian google? maka satu satunya cara adalah "Tahapan Belajar Seo Bagi Pemula Lebih Mendalam di RWP".

Dapatkan Panduan Belajar SEO Google (BSG) + Bedah Website (BW) bersama RWP :
  1. Dapat Keanggotaan BSG yg terdiri dari 3 Ebook SEO Goog.
  2. Dapat 2 Ebook Bedah Website untuk pegangan PRAKTEK di rumah.
  3. Dapat pertemuan tatap muka 1x sebulan di Kantor RWP Pusat (hanya bayar konsumsi).
  4. Dapat fasilitas tanya jawab di Grup Diskusi Telegram khusus membahas SEO + Bedah Website.

Materi Bedah Website Bersama Rahasia Website Pemula (RWP)

Karena seo ini bukan pekerjaan yang hasilnya bisa dilihat secara instant. Maka tidak harus belajar seo secara cepat, lakukan secara bertahap cuma dengan begitu sobat bisa paham mulai dari A sampai Z. Tidak perlu bersekolah jauh-jauh hanya untuk urusan belajar seo ini. Karena sekarang sudah ada tempat untuk belajar seo beserta bedah website dengan bergabung di tempat belajar RWP.

Bedah Website yang akan Kita lakukan untuk Analisa Kesehatan Situs adalah terdiri dari poin-point sebagai berikut :
  1. Pilihan template SEO friendly & settingan plugin pendukung SEO Google.
  2. Teknik penulisannya bersifat SEO friendly atau bukan.
  3. Apakah umur website sebanding dengan jumlah Google Index (GI)?
  4. Apakah jumlah GI sebanding dengan keyword yang datang dari Google (SQ)?
  5. Apakah jumlah SQ sudah memancing datangnya klik pengunjung dari Google?
  6. Apakah total pengunjung yang datang sudah sampai 100 visitor/hari atau belum?
  7. Apakah persentase komposisi pengunjung sudah ideal untuk mendatangkan pengunjung terus-menerus : sumber direct, sumber organic search, sumber referral, dan sumber social.
  8. Apakah jumlah pengunjung sudah ideal dengan Omset yang diperoleh selama ini?
  9. Apakah ada faktor sistem dan faktor non sistem yang menyebabkan sepinya pengunjung?
  10. Apakah Server Hosting yang kita sewa menyebabkan SEO turun atau tidak.
  11. Apakah Pengunjung menyukai tulisan yang sudah kita buat di Website atau tidak?
  12. Tulisan atau postingan mana saja yang paling banyak dibaca pengunjung?
  13. Dan hal-hal lain yang Kami bedah untuk mengetahui Website Peserta sudah sehat atau sedang sakit?
Jika Sobat ikut pelatihan tatap muka, maka sobat akan mengetahui lebih dekat mengenai Profil RWP (Rahasia Website Pemula). Jangan lupa untuk join di Grup Telegram BSG + BW, untuk mendapatkan ilu-ilmu beserta Materi Powerful untuk analisa kesehatan situsnya.

Apa Saja Targetnya Dengan Mempelajari Ilmu BSG + BW?

Untuk bisa memaksimalkan hasil dari belajar Anda maka sejak dini Anda harus membiasakan diri untuk dapat mengerti tentang maksud dan kemauan dari mesin telusur itu sendiri. Itu yang dimaksud dengan belajar SEO ditambah dengan bedah websitenya dimana target yang akan dicapai seperti :
  • Target sederhana adalah meningkatkan jumlah Pengunjung.
>>Target minimal 100 Pengunjung/hari. Target jangka panjang adalah di atas 1.000 Pengunjung/hari.
  • Target Omset Penjualan.
>>Kita bisa mengukur Potensi Omset dg melihat jumlah Kata Kunci yg masuk dari Google, Jumlah Pengunjung Organik dan Sosial, lalu dikalikan dengan harga barang yg kita jual.

Semua ada alat ukurnya…!

Silahkan Sobat daftar dengan isi Biodata Order berikut :


Dengan ilmu BSG + BW ini, setidaknya Sobat akan tahu Tahapan Belajar Seo Bagi Pemula Lebih Mendalam di RWP. Serta akan mengetahuia juga akan kelebihan dan kekurangan situs Sobat di mata Mbah Google. Selamat Bergabung. 

1 Response to "Tahapan Belajar Seo Bagi Pemula Lebih Mendalam di RWP"

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA