Tutorial SEO Step by Step Untuk Pemula

Tutorial SEO Step by Step Untuk Pemula - SEO sama sekali tidak sekeras orang berpura-pura seperti itu. Anda bisa mendapatkan 95% dari upaya dengan 5% dari pekerjaan itu dan Anda sama sekali tidak perlu menyewa seorang profesional SEO untuk melakukannya, dan juga tidak akan sulit untuk menentukan peringkat untuk persyaratan utama yang dipetik dengan baik. SEO sangat sederhana, dan kecuali Anda adalah perusahaan yang sangat besar, mungkin tidak layak mempekerjakan orang lain untuk dilakukan.

Tutorial SEO Step by Step Untuk Pemula
Tutorial SEO Step by Step Untuk Pemula
 
Dari semua saluran yang akan kita bahas, SEO adalah salah satu yang paling banyak salah informasi. Beberapa di antaranya adalah halus, namun beberapa di antaranya tersebar luas dan dipercaya oleh konsultan SEO yang disebut yang sebenarnya tidak tahu apa yang mereka lakukan.

Cara Google Bekerja

Untuk memahami apa yang perlu kita lakukan untuk SEO, mari kita belajarseogoogledirwpgrup  dan lihat kembali bagaimana Google memulai, bagaimana perkembangannya hari ini, dan kembangkan dasar dari mana kita dapat memahami bagaimana mendapatkan peringkat di Google.

Dia Awal Hari Google

Gagasan untuk PageRank algoritma peringkat awal Google berasal dari Einstein. Larry Page dan Sergei Brin adalah mahasiswa di Stanford, dan mereka melihat seberapa sering penelitian ilmiah mengacu pada makalah terkenal, seperti teori relativitas. Referensi ini bertindak hampir seperti suara semakin banyak pekerjaan Anda yang direferensikan semakin penting.

Jika mereka mengunduh setiap makalah ilmiah dan melihat rujukannya, mereka dapat secara teoretis menentukan makalah mana yang paling penting, dan memberi peringkat pada mereka.

Mereka menyadari bahwa karena keterkaitan, Internet dapat dianalisis dan diberi peringkat dengan cara yang sama, kecuali daripada menggunakan referensi yang bisa mereka gunakan untuk menghubungkannya. Jadi, mereka mulai mencoba "mendownload" (atau merangkak) seluruh Internet, mencari tahu situs mana yang paling banyak terhubung.

Situs dengan link terbanyak adalah, secara teoritis, situs terbaik. Dan jika Anda mencari "universitas", mereka bisa melihat halaman yang membahas tentang "universitas" dan memberi peringkat pada mereka.

Google Today

Google bekerja dengan cara yang sama hari ini, meski dengan kecanggihan dan nuansa yang jauh lebih banyak. Misalnya, tidak semua link memiliki bobot yang sama. Tautan dari situs berwibawa (seperti yang terlihat dari berapa banyak tautan yang dituju situs) lebih berharga daripada tautan dari situs yang tidak berwibawa. Tautan dari New York Times mungkin bernilai sekitar 10.000 tautan dari situs yang tidak memiliki banyak kewenangan.

Di penghujung hari, tujuan Belajar Seo GOOGLE Di RWP Grup adalah menemukan halaman web "terbaik" (atau paling populer) untuk kata-kata yang Anda ketikkan ke dalam bilah penelusuran.
Semua ini berarti kita perlu menjelaskannya kepada google tentang halaman kita, dan kemudian jelaskan bahwa kita populer.

Jika kita melakukan itu kita menang. Untuk melakukan itu, kami akan mengikuti proses yang sangat sederhana yang bekerja setiap saat dengan sedikit usaha daripada yang mungkin Anda pikirkan diperlukan.

Gaming Sistem

Google adalah perusahaan yang sangat cerdas. Kecanggihan algoritma yang mereka tulis itu luar biasa; Ingatlah bahwa saat ini ada mobil yang menyetir sendiri di Silicon Valley yang didukung oleh algoritme Google.

Jika Anda terlalu jauh ke dalam lubang kelinci SEO Anda akan mulai tersandung pada cara spam untuk mencoba mempercepat proses ini. Perangkat lunak otomatis seperti RankerX, GSA SER, dan Scrapebox, petunjuk untuk membuat konten spam atau spin, linkwheels, PBNs, hacking domain, dll.

Beberapa hal itu bekerja sangat singkat, tapi Google cerdas dan semakin pintar. Semakin sulit mengalahkan Google setiap hari, dan Google semakin cepat mematikan situs berisi spam setiap hari. Sebagian besar bahkan tidak bertahan seminggu sebelum segala sesuatu yang Anda lakukan lenyap dan pekerjaan Anda menguap. Itu bukan cara Anda harus melakukan sesuatu.

Alih-alih berbasis internet churn dan membakar kita akan fokus pada membangun ekuitas di Internet. Jadi jika Anda melihat beberapa konsultan SEO berbayar meminta Anda untuk menggunakan perangkat lunak dan memutar konten untuk menghasilkan tautan, atau saat Anda melihat beberapa pemukul blackhatter, ketahuilah bahwa "Tutorial SEO Step by Step Untuk Pemula" ini jadi solusinya . Kami akan membangun otoritas dan mendapatkan lalu lintas dengan cepat, tapi kami akan melakukannya dengan cara yang tidak akan hilang atau melumpuhkan situs Anda di masa depan.

SEO On-Page


Langkah pertama untuk membuat situs kami siap menentukan peringkat membuatnya jelas bagi Google tentang situs kami.

Untuk saat ini kami akan memfokuskan halaman rumah kami (halaman arahan kami) untuk mendapatkan satu kata kunci yang bukan merek atau nama perusahaan kami. Begitu kita melakukan itu dan mendapatkan rangking itu kita bisa bercabang ke kata kunci lain dan mulai mendominasi lanskap pencarian, tapi untuk saat ini kita akan tetap fokus laser.

Penelitian Kata Kunci

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah mencari tahu kata kunci itu apa. Bergantung pada seberapa populer situs kita dan berapa lama waktu yang ada, tingkat lalu lintas dan kesulitan yang akan kita dapatkan dari usaha ini mungkin berbeda.

The Long Tail

Ada konsep yang perlu kita kenal dengan "The Long Tail". Jika kita membuat grafik "popularitas" kebanyakan hal dengan "popularitas" menjadi sumbu Y dan urutan peringkat menjadi sumbu X, kita akan mendapatkan grafik kekuatan hukum.

Ada beberapa hit besar yang mendapat banyak perhatian, dan setelah beberapa hits grafik turun tajam. Teori ekor panjang mengatakan bahwa saat kita menjadi lebih beragam seperti masyarakat, akhir kuning dari grafik di atas akan membentang selamanya dan menjadi lebih tinggi.

Pikirkan Amazon. Mereka mungkin memiliki beberapa produk terlaris, namun sebagian besar pendapatan ritel mereka berasal dari berbagai macam hal yang tidak dibeli di mana pun hampir sesering produk terlaris mereka.

Demikian pula, jika kita menilai popularitas lagu yang dimainkan dalam 10 tahun terakhir, akan ada beberapa hits yang akan mengumpulkan sebagian besar drama, dan sejumlah besar lagu yang hanya memiliki beberapa drama. Produk dan lagu yang kurang populer adalah apa yang kita sebut ekor panjang.

Dalam SEO hal ini penting karena, setidaknya pada awalnya, kita akan mengejar kata kunci Long Tail yang sangat tepat dan berbasis niat dengan persaingan rendah yang kita tahu bisa menang, maka lambat laun kita akan menuju ke kiri.

Situs kami tidak akan mengungguli kata kunci ultra-kompetitif di awal, namun dengan menjadi lebih spesifik, kami dapat mulai memenangkan lalu lintas yang sangat bertarget dengan usaha yang jauh lebih sedikit. Kata kunci yang kami cari akan kami lihat sebagai "kata kunci long tail".

Menemukan Long Tail

Untuk menemukan kata kunci ekor panjang sempurna Anda, kami akan menggunakan kombinasi empat alat, yang semuanya gratis. Prosesnya seperti ini:
  1. Gunakan UberSuggest, KeywordShitter dan sedikit brainstorming untuk menghasilkan beberapa kata kunci
  2. Ekspor kata kunci tersebut ke Google Keyword Planner untuk memperkirakan tingkat lalu lintas
  3. Cari kata kunci tersebut dengan ekstensi krom SEOQuake yang terpasang untuk menganalisis kesulitan kata kunci yang sebenarnya

Jangan diintimidasi sebenarnya sangat sederhana. Untuk contoh ini, kita akan berpura-pura seperti menemukan kata kunci untuk buku ini dan mungkin kita harus membuat situs jadi Anda bisa melihat apakah kita berada di peringkat sana dalam beberapa bulan.

Langkah 1: Brainstorming dan Pembentukan Kata Kunci

Pada langkah ini kami hanya akan mengidentifikasi beberapa kata kunci yang sepertinya bisa bekerja. Jangan berkonsentrasi terlalu banyak dalam memusnahkan daftar pada saat ini, karena sebagian besar kata kunci yang buruk akan dihapus secara otomatis sebagai bagian dari proses.
Jadi karena ini adalah buku tentang peretasan pertumbuhan, saya akan membuat daftar beberapa kata kunci yang akan sesuai:

  • Pertumbuhan hacking
  • Pertumbuhan pemasaran
  • Pemasaran internet
  • Panduan hacking pertumbuhan
  • Buku hacking pertumbuhan
  • Pesan tentang hacking pertumbuhan
  • Apa itu hacking pertumbuhan
  • Instruksi hacking pertumbuhan

Itu daftar yang cukup bagus untuk memulai. Jika Anda mulai kehabisan ide maju dan periksa kata kuncishitter.com. Jika Anda memasukkan satu kata kunci, itu akan mulai meludahkan ribuan variasi hanya dalam beberapa menit. Cobalah untuk mendapatkan daftar padat 5-10 untuk memulai.

Sekarang kita akan pasang setiap kata kunci ke UberSuggest. Ketika saya pasang yang pertama - "hacking pertumbuhan", saya mendapatkan 246 hasil.

Mengeklik "tampilan sebagai teks" akan membiarkan kami menyalin dan menempelkan semua kata kunci kami ke editor teks dan membuat daftar yang sangat besar.

Lewati proses itu dengan setiap kata kunci yang Anda dapatkan.

Sekarang kami akan menganggap Anda memiliki 500+ kata kunci. Jika tidak, cobalah untuk memulai dengan sesuatu yang lebih umum dan luas sebagai kata kunci, dan Anda akan memiliki banyak itu dengan cepat. Idealnya Anda akan memiliki lebih dari 1500.

Langkah 2: Penaksir Lalu Lintas

Sekarang kita memiliki daftar kata kunci yang cukup bagus. Langkah selanjutnya adalah mencari tahu apakah mereka memiliki cukup banyak volume pencarian yang bernilai saat ini.

Anda mungkin akan memperhatikan bahwa beberapa ekor berada di ujung ekor panjang sehingga mereka tidak akan berbuat banyak untuk kita. Misalnya, daftar hacking pertumbuhan saya muncul dengan "5 teknik pemasaran internet." Kami mungkin tidak akan mengejar yang itu, tapi bukannya menebak, kami dapat membiarkan Google melakukan pekerjaan untuk kami. Ini akan menjadi langkah penyiangan kita.

Google Keyword Planner

Perencana Kata Kunci Google adalah alat yang ditujukan untuk pengiklan, namun ini memberi kita gambaran kasar tentang tingkat lalu lintas.

Google tidak membuat janji akurasi, jadi angka ini kemungkinan hanya terarah benar, tapi cukup untuk membuat kami berada di jalur yang benar.

Anda harus memiliki akun AdWords untuk dapat menggunakan alat ini, namun Anda dapat membuatnya secara gratis jika Anda belum pernah menggunakan AdWords di masa lalu.
Setelah masuk, pilih "Dapatkan data volume penelusuran dan tren."

Tempel dalam daftar kata kunci Anda yang sangat banyak, dan klik "Get search volume." Setelah melakukannya, Anda akan melihat banyak grafik dan data.

Sayangnya antarmuka Perencana Kata Kunci adalah sedikit mimpi buruk untuk bekerja di dalam, jadi alih-alih kami akan mengekspor data kami agar unggul dengan tombol "unduh" dan bermain dengannya di sana.

Sekarang apa yang akan kita lakukan adalah memutuskan lalu lintas apa yang ingin kita kejar.
Ini bervariasi sedikit berdasarkan seberapa besar kewenangan yang dimiliki situs Anda. Jadi mari kita coba untuk menentukan seberapa mudah bagi Anda untuk menentukan peringkat.

Pergi ke SEMrush.com dan masukkan URL Anda, melihat total link balik di kolom ketiga:

Sebagai aturan umum (ini dapat bervariasi berdasarkan berapa umur situs Anda, dari mana tautan berasal, dll.), Berdasarkan jumlah tautan yang Anda miliki, ini adalah tingkat maksimum "kesulitan" yang harus Anda lalui.

Jumlah Backlinks

Kesulitan Maksimum

< 30:<40
<100:40–50
<1000:50–70
1000+:70+

Silakan dan urutkan data dengan susah payah, dan hilangkan semua barang yang terlalu tinggi untuk situs Anda. jangan khawatir, nanti kita akan mendapatkan kata kunci itu. Untuk saat ini Anda bisa menghapus baris tersebut.

Exact Match

Satu hal penting yang harus diperhatikan adalah Google memberi kami volume ini sebagai volume "pencocokan tepat". Ini berarti bahwa jika ada sedikit variasi kata kunci, kita akan melihatnya jika kata-kata itu sinonim, namun tidak jika digunakan dalam frase, sehingga lalu lintas akan dianggap remeh dari perkiraan Anda secara keseluruhan.

Sekarang dengan penyangkalan tersebut ketikkan volume lalu lintas tertinggi ke terendah, dan dari data ini pilih lima kata kunci yang sepertinya pas.

Keyword Trends

Sayangnya "kesulitan kata kunci" yang Google berikan kepada kita didasarkan pada lalu lintas pencarian berbayar, bukan pada lalu lintas pencarian alami.

Pertama, mari gunakan Google Trends untuk melihat volume kata kunci dan lintasan secara bersamaan. Anda bisa memasukkan semua kata kunci sekaligus dan melihatnya bergambar satu sama lain. Untuk kata kunci saya terlihat seperti ini:

Yang paling saya sukai adalah ungu dan merah, yaitu "teknik hacking Pertumbuhan" dan "Growth hacking Twitter."

Sekarang kita akan melihat lebih dalam seperti apa persaingan untuk dua kata kunci tersebut.

Analisis Kesulitan Kata Kunci Manual


Untuk menganalisis seberapa sulitnya menentukan peringkat untuk kata kunci tertentu, kita harus melihat kata kunci secara manual, satu per satu. Itu sebabnya kami memulai dengan menemukan beberapa kata kunci ekor panjang dan mempersempit daftar.

Proses ini akan jauh lebih mudah jika Anda mengunduh ekstensi Chrome SEOQuake. Setelah melakukannya, lakukan pencarian Google dan Anda akan melihat beberapa perubahan.

Dengan SEOQuake mengaktifkan data SEO yang relevan dari masing-masing situs yang ditampilkan di bawah setiap hasil pencarian.

Kita akan mengubah apa yang ditampilkan, jadi di sidebar kiri klik "parameters" dan set ke berikut ini

Sekarang ketika Anda mencari, Anda akan melihat sesuatu seperti ini

SEOQuake menambahkan nomor peringkat, dan berikut ini di bagian bawah:

Indeks Google: Ini adalah berapa banyak halaman dari URL dasar yang diindeks Google ini

Page Links: Jumlah halaman yang terhubung ke domain yang tepat yang diurutkan menurut indeks SEMrush (biasanya sangat rendah dibandingkan kenyataan, tapi karena kita akan menggunakan nomor ini untuk membandingkannya dengan apel sampai apel)

Tautan URL: Jumlah halaman yang mengarah ke halaman manapun pada URL dasar

Umur: Pertama kali halaman diindeks oleh Arsip Internet

Lalu lintas: Nomor lalu lintas bulanan yang sangat kasar untuk URL dasar

Melihat ini, kita dapat mencoba untuk menentukan kira-kira apa yang diperlukan untuk menyalip situs dalam posisi ini.

Anda akan melihat bahwa berat indikator berubah. Tidak semua tautan berasal dari sumber yang bagus, tautan halaman langsung lebih penting daripada tautan URL, namun, jika Anda berkeliling dan bermain dengannya sebentar Anda akan mendapatkan ide bagus tentang apa yang diperlukan.

Jika Anda memiliki situs baru, butuh satu atau dua bulan untuk mulai menghasilkan jumlah tautan ke halaman pertama. Jika Anda memiliki situs yang lebih lawas dengan lebih banyak tautan, mungkin hanya masalah mendapatkan SEO on-page Anda.

Umumnya itu akan menjadi campuran keduanya. Perlu diingat bahwa kami akan mengoptimalkan halaman kami untuk kata kunci yang tepat ini, jadi kami memiliki sedikit keuntungan. Konon, jika Anda mulai melihat halaman dari situs seperti Wikipedia, Anda akan tahu ini adalah pertempuran yang berat.

Berikut adalah beberapa contoh sehingga Anda dapat melihat bagaimana Anda harus memikirkan hal-hal ini, dimulai dengan "teknik perobahan pertumbuhan".

Entrepreneurcom jelas merupakan nama besar, dan "teknik hacking pertumbuhan" ada di judul secara eksplisit. Ini akan sulit dikalahkan, tapi tidak ada link di indeks SEMRush yang mengarah langsung ke halaman.

Ngomong-ngomong, saya bertanya-tanya seberapa sulit menulis artikel untuk entrepreneurcom, mungkin saya bisa melakukan itu dan membangun beberapa tautan dengan mudah, bahkan terhubung ke situs saya di artikel ini.

Yongfookcom, belum pernah mendengar situs itu. 206 total link, tidak banyak lalu lintas, yang satu ini bisa saya lewatkan. Ini memang memiliki usia yang cukup sedikit dan "taktik hacking Pertumbuhan" dalam judul secara eksplisit, sehingga akan membuatnya sulit, namun yang satu ini bisa dilewati setelah beberapa saat.

Baiklah, jadi quicksprout ini tergolong populer, banyak link, umur bagus, banyak traffic, beberapa link langsung ke halaman tapi tidak satu ton.

Tapi kata "taktik" bahkan tidak muncul di sini. Halaman ini tidak dioptimalkan untuk kata kunci ini, jadi saya mungkin bisa mengetuknya dengan mengoptimalkan khusus untuk "taktik peretas pertumbuhan."

Mari kita beralih ke cara untuk melihat betapa sulitnya mencapai halaman depan.

17 total halaman terindeks? Dibuat tahun 2014? Tidak ada link di indeks, bahkan ke root URL? Ini milikku Seharusnya aku bisa ke halaman depan dengan mudah.

Jadi ini terlihat seperti kata kunci yang bagus. Sekarang kita hanya perlu mendapatkan SEO on-page dan mulai membangun beberapa link.

SEO On-Page

Setelah kami memilih kata kunci kami, kami perlu memastikan Google mengetahui isi situs kami. Ini semudah memastikan kata kunci yang tepat ada di tempat yang tepat. Sebagian besar ini berkaitan dengan tag html, yang membentuk struktur halaman web. Jika Anda tidak tahu html atau mengerti cara kerjanya, sampaikan saja daftar ini ke pengembang dan mereka seharusnya dapat membantu Anda.

Berikut adalah daftar periksa sederhana yang dapat Anda ikuti untuk melihat apakah konten Anda dioptimalkan.

Daftar Periksa On-Page SEO

☐ Kata kunci Anda ada di tag <title>, idealnya di bagian depan (atau dekat dengan depan) tag
☐ Kata kunci Anda sudah dekat dengan awal tag <title> (idealnya kata-kata pertama)
☐ Judul tag berisi kurang dari batas yang terlihat dari 65 karakter (opsional tapi disarankan)
☐ Kata kunci Anda berada di tag <h1> pertama (dan halaman Anda memiliki tag <h1>)
☐ Jika halaman Anda berisi tag header tambahan (<h2>, <h3>, dll) kata kunci atau sinonim Anda berada di sebagian besar
☐ Setiap gambar pada halaman memiliki tag <alt> yang berisi kata kunci yang Anda pilih
☐ Kata kunci Anda ada dalam deskripsi meta (dan ada deskripsi meta)
☐ Ada setidaknya 300 kata teks pada halaman
☐ Kata kunci Anda muncul di URL (jika bukan beranda)
☐ Kata kunci Anda muncul di paragraf pertama salinan
☐ Kata kunci Anda (atau sinonim - Google mengenalinya sekarang) digunakan di lain waktu sepanjang halaman
☐ Kepadatan kata kunci Anda adalah antara 0,5% dan 2,5%
☐ Halaman berisi link dofollow ke halaman lain (ini berarti Anda tidak menggunakan link nofollow ke setiap halaman lainnya)
☐ Halaman adalah konten asli yang tidak diambil dari halaman lain dan berbeda dari halaman lain di situs Anda

Jika Anda memiliki semua itu di tempat Anda harus cukup baik ditetapkan dari perspektif halaman. Anda mungkin akan menjadi halaman yang optimal untuk kata kunci yang Anda pilih kecuali jika Anda berada dalam ruang yang sangat kompetitif.

Yang tersisa sekarang adalah optimasi off-page.

SEO Off-Page


SEO Off-Page hanyalah cara yang bagus untuk mengatakan tautan. Kadang kita menyebut mereka backlink, tapi itu benar-benar hal yang sama.

Google melihat setiap tautan di web sebagai suara tertimbang. Jika Anda menautkan sesuatu, di mata Google Anda berkata, "Ini layak untuk dicoba." Semakin legit Anda semakin berat suara yang Anda bawa.

Link Juice

SEO memiliki cara yang aneh untuk menggambarkan proses pemungutan suara ini; mereka menyebutnya "jus link." Jika situs yang berwibawa, kami akan mengatakan Wikipedia misalnya, terhubung dengan Anda, mereka melewati Anda "jus link".

Tapi jus tautan tidak hanya berfungsi di situs, jika beranda Anda sangat berwibawa dan tautan ke laman lain di situs Anda, tautan juga lolos dari jus. Untuk itulah struktur link kita menjadi sangat penting.

hecking Link Juice
Ada sejumlah alat yang memungkinkan Anda memeriksa berapa banyak tautan yang mengarah ke situs dan apa kewenangan laman tersebut. Sayangnya tidak satupun dari mereka sempurna - satu-satunya cara untuk mengetahui tautan apa yang mengarah ke situs Anda adalah dengan merayapi laman tersebut.

Google merayapi halaman paling populer beberapa kali per hari, namun mereka tidak ingin Anda memanipulasinya, jadi mereka memperbarui indeks mereka dengan cukup lambat.

Yang mengatakan, Anda dapat memeriksa setidaknya contoh indeks Google di Google Search Console (sebelumnya dikenal sebagai Alat Webmaster). Setelah Anda menavigasi ke situs Anda, Di sisi kiri pilih "Lalu Lintas Penelusuran" lalu "Tautan ke situs Anda." Ada perdebatan yang berkecamuk mengenai apakah ini benar-benar menunjukkan semua tautan yang diketahui Google (saya 99 Saya yakin itu hanya sampel), tapi setidaknya itu adalah sampel yang representatif.

Untuk melihat semua tautan Anda, klik "Lainnya" di bawah "Siapa yang paling sering menautkan Anda" lalu "Download tabel ini." Ini, sekali lagi, sepertinya hanya mengunduh contoh dari apa yang Google ketahui. Anda juga bisa memilih "Download link terbaru" yang menyediakan link yang lebih baru daripada pilihan lainnya.

Sayangnya, ini tidak membiarkan kita melihat nilai link yang jauh, dan juga tidak menunjukkan kepada kita tautan yang telah terjatuh atau dari mana tautan itu berasal.

Untuk menggunakan mereka ada berbagai macam alat: Jika Anda memiliki anggaran yang akan saya dapatkan dengan ahrefs.com karena mereka memiliki indeks terbesar, diikuti oleh Moz's Open Site Explorer (sebagian besar data yang bisa Anda dapatkan dengan akun gratis, Jika tidak maka itu sedikit lebih murah daripada ahrefs), dan akhirnya SEMrush, yang bebas untuk sebagian besar tujuan yang kita butuhkan.

MajesticSEO menggunakan kombinasi "aliran kepercayaan" dan "aliran kutipan" yang juga bekerja dengan cukup baik untuk memberi gambaran tentang keseluruhan kesehatan dan jumlah tautan yang mengarah ke situs Anda.

Semua ini menggunakan metrik internal yang berbeda untuk menentukan "otoritas" tautan, namun menggunakannya untuk membandingkan apel dengan apel dapat bermanfaat.

Struktur Link

Tautan HTML terlihat seperti ini:

<a href="https://belajarseogoogledirwpgrup.blogspot.com/" title="keyword"> belajarseogoogledirwpgrup </a>

Dimana https://belajarseogoogledirwpgrup.blogspot.com/ adalah tempat link mengarahkan Anda ke, judul sebagian besar merupakan sisa waktu berlalu, dan teks yang terhubung - pikirkan kata-kata yang biru dan Anda klik disebut " jangkar teks. "

Selain jumlah link juice yang dimiliki sebuah halaman, relevansi teks anchor penting.

Secara umum Anda ingin menggunakan kata kunci Anda sebagai teks jangkar untuk menghubungkan internal Anda bila memungkinkan. Keterkaitan eksternal (dari situs lain) tidak boleh terlalu banyak dioptimalkan untuk teks jangkar. Jika 90% dari link Anda semua memiliki teks jangkar yang sama, Google bisa melempar bendera merah, dengan asumsi Anda melakukan sesuatu yang mencurigakan.

Jika Anda pernah membuat tautan (seperti yang akan kami tunjukkan di masa mendatang), saya hanya menggunakan sesuatu yang mirip dengan nama situs, "di sini" atau URL lengkap.

Struktur internal

Secara umum Anda tidak ingin halaman yatim piatu (halaman yang tidak terkait dengan halaman lain), Anda juga tidak menginginkan struktur tautan yang terlalu berantakan.

Ada yang bilang struktur link yang ideal untuk sebuah situs adalah sesuatu seperti ini:
Struktur internal backlink


Itu sudah dekat, tapi ada beberapa hal yang salah. Pertama, Anda tidak akan pernah memiliki struktur yang terorganisir, dan kedua, di dunia ideal setiap halaman akan terhubung ke setiap halaman lainnya pada tingkat yang sama. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan footer yang terasa seperti sitemap atau "recommended" pages.

Itu memungkinkan Anda untuk menentukan anchor text, dan pass link juice secara bebas dari halaman ke halaman.

Sayangnya, tidak mungkin menggambar seperti web tanpa menjadi berantakan, jadi Anda hanya perlu membayangkan seperti apa sebenarnya.

Kami hanya memiliki satu hal lagi sebelum kami mulai mendapatkan tautan pertama yang mengarah ke situs kami.

Robots.txt, disavow, nofollow, dan minutia lainnya

Sebagian besar SEO adalah mengelola hal-hal yang bisa salah. Ada banyak itu, tapi kita akan membahas apa yang akan mencakup 99% kebutuhan, dan Anda bisa Google jika ada sesuatu yang benar-benar gila.

Robots.txt

Hampir setiap situs memiliki halaman di url.com/robots.txt bahkan google memilikinya.
Ini hanyalah file teks biasa yang memungkinkan Anda memberi tahu perayap mesin telusur apa yang harus dirayapi dan tidak merangkak.

Sebagian besar cukup bagus untuk mendengarkan, kecuali Bingbot, yang cukup banyak melakukan apa pun yang diinginkannya, tidak peduli apa yang Anda katakan. (Saya kebanyakan bercanda.)

Jika Anda tidak ingin Google merayapi laman (mungkin ini adalah laman masuk yang tidak ingin diindeks, halaman arahan, dll.) Anda bisa saja "melarang "nya di robots.txt Anda dengan mengatakan tidak diizinkan: / somepage.

Jika Anda menambahkan trailing / untuk itu (misalnya dilarutkan: / somepage /), ini juga akan melarang semua halaman anak.

Secara teknis Anda dapat menentukan aturan yang berbeda untuk bots yang berbeda (atau agen pengguna), tapi paling mudah memulai file Anda dengan "User-agent: *" jika Anda tidak memerlukan peraturan perayapan terpisah.

Disavow

Google akan menghukum situs spam, dan sayangnya ini menyebabkan beberapa perilaku buruk dari aktor jahat. Katakanlah, misalnya, Anda ingin mengeluarkan pesaing. Anda bisa mengirim sekumpulan tautan yang jelas berisi spam ke situs mereka dan membuat mereka dikenai sanksi. Ini disebut "SEO negatif", dan merupakan sesuatu yang sering terjadi dalam kata kunci yang sangat diperebutkan. Google umumnya mencoba berpura-pura seperti itu tidak terjadi.

Jika ini terjadi, Anda bisa "Menolak" tautan di Search Console, yang cukup banyak mengatakan, "Hei Google, jangan hitung yang ini." Saya harap Anda tidak perlu menggunakannya, tetapi jika Anda menyewa (atau telah menyewa) SEO yang buruk atau diserang oleh pesaing, begitulah cara Anda melawannya.

Nofollow

Tautan bisa memiliki properti bernama "nofollow" seperti ini:

<a href="https://belajarseogoogledirwpgrup.blogspot.com/" title="keyword" rel="nofollow"> Belajar Seo Google </a>.

Jika Anda ingin menautkan ke seseorang tapi Anda tidak ingin hal itu dihitung sebagai suara (Anda tidak ingin melewati tautan-jus), atau Anda mendukung konten yang dibuat pengguna dan ingin mencegah pelaku spam, Anda dapat menggunakan nofollow link.

Google mengatakan itu diskon nilai link tersebut. Aku tidak yakin mereka diskon mereka berat, tapi SEO lain sehingga mereka tampaknya untuk mencegah spammer jika tidak ada yang lain.

Redirects

Jika Anda ingin mengubah URL, namun Anda tidak ingin jus tautannya hilang, Anda dapat menggunakan pengalihan 301. Sebuah 301 akan melewati sebagian besar jus link.

Canonical URLs

Jika Anda memiliki dua halaman yang hampir sama, Anda dapat menambahkan sesuatu seperti

<link rel = "canonical href ="https://belajarseogoogledirwpgrup.blogspot.com/">

untuk mengatakan" hei, perlakukan halaman ini seolah-olah itu Halaman itu sebagai gantinya, tapi saya tidak ingin melakukannya. "

Dan dengan itu, kami siap membangun link pertama kami.

Link Building

Membangun link adalah tempat SEO benar-benar mulai bermasalah, dan di mana banyak orang berakhir di dunia yang terluka.

Cara terbaik untuk membangun link adalah dengan tidak membangun link. Saya telah bekerja untuk perusahaan-perusahaan di masa lalu yang tidak perlu meminta mereka, mereka hanya beralih dari pers, blog pelanggan, posting blog mereka yang mengagumkan, dll.

Jika ini adalah pilihan (dan kita akan membahas beberapa hal cara untuk membuatnya lebih mungkin) Anda berada di tempat yang tepat.

Jika tidak, setidaknya pada awalnya, kita akan secara manual membuat beberapa saja.
Kami akan menciptakannya dengan cara yang sah dan tidak mempekerjakan seseorang di India untuk melakukannya. Itu adalah resep untuk bencana, dan saya bahkan tidak dapat menghitung berapa kali saya melihat yang menurunkan situs.

Web 2.0

Cara termudah untuk membangun link berkualitas tinggi adalah apa yang oleh SEO disebut "web 2.0." Itu hanya cara untuk mengatakan "situs sosial" atau situs yang memungkinkan Anda memposting barang. Sekarang tweeting link ke jurang tidak akan melakukan apa-apa, tapi profil, halaman status, dll membawa beberapa bobot. Dan jika mereka berasal dari domain populer yang dianggap sebagai link.

Beberapa yang termudah adalah:
  • Twitter (di bio anda)
  • Github (readme dari repo)
  • YouTube (deskripsi video - itu harus benar-benar mendapatkan tampilan)
  • Wordpress (ya, Anda harus benar-benar membuat blog)
  • Blogger (sama disini)
  • Tumblr
Situs berbasis Upvote (HackerNews, GrowthHackers, Inbound.org, dll.)

Jika tidak ada yang bisa Anda mulai di sana dan dapatkan setengah lusin ke selusin tautan. Selalu ada daftar besar "web 2.0" yang dapat Anda temukan secara online, namun perlu diingat jika Anda ingin membangun sesuatu di platform blogging, Anda harus benar-benar membangun sesuatu. Itu banyak konten dan waktu, tapi Anda harus melakukannya dengan cara yang benar.

Kami umumnya menyimpan daftar Web 2.0 yang lebih besar di sini. Beberapa mungkin sudah ketinggalan zaman, tapi mungkin sebaiknya Anda hanya membangun setengah lusin untuk selusin Web 2.0.

Expired Domains

Cara lain untuk mendapatkan link juice adalah dengan membeli domain yang kedaluwarsa. Ini lebih sulit dilakukan, tapi ada banyak pilihan seperti expireddomains.net. (Google "domain kedaluwarsa" dan Anda akan menemukan lusinan situs memantaunya.)

Anda ingin membeli domain yang telah kedaluwarsa dan mengembalikannya sedekat mungkin dengan bentuk aslinya menggunakan arsip. Situs-situs ini kemungkinan memiliki beberapa link juice untuk dilewatkan dan Anda bisa menyebarkannya untuk diri Anda sendiri.

Link Intersection

Cara lain untuk menemukan tempat Anda bisa membangun link adalah dengan menggunakan alat persimpangan link. Ini menemukan situs yang memiliki pranala ke "pesaing" dan "pesaing b" tapi tidak untuk Anda. Secara teoritis, jika mereka terhubung ke kedua pesaing Anda, mereka harus bersedia untuk terhubung dengan Anda. Moz, Ahrefs, LunaMetrics dan lainnya memiliki alat persimpangan link yang bekerja cukup baik.

Setelah kita memiliki beberapa link dasar yang mengalir, kita akan mengerjakan beberapa strategi yang akan mengirimkan tautan dan persinambungan, akhirnya sampai pada titik di mana kita tidak perlu membangun lagi tautan.

Drop Trafik Pertama Anda Menjadi Situs Otoritas

Keren, Anda memiliki situs yang bisa bertobat dengan baik, SEO Anda ada di tempat, siap bagi Anda untuk mengarahkan lalu lintas. Sekarang apa?

Seperti yang mungkin Anda pelajari pada saat ini, situs yang bertobat dengan baik namun tidak memiliki lalu lintas yang mengalir ke sana masih mengubah nol lalu lintas.
Kami akan memperbaikinya.

Bagian ini membutuhkan banyak waktu dan usaha, dan pada awalnya Anda mungkin akan bertanya-tanya apakah Anda melakukan sesuatu sama sekali. Ingatlah bahwa kelas di perguruan tinggi yang begitu sulit adalah titik di mana kebanyakan orang menyerah, secara efektif menyiangi orang-orang yang belum siap untuk menjadi subjek utama?

Nah ini adalah babak penyatuan pertumbuhan penyatuan.

Ambil Tampilan Jangka Panjang

Alasan mengapa begitu banyak orang tersandung pada langkah ini adalah alasan yang sama mengapa orang tersandung pada begitu banyak langkah yang membutuhkan sedikit usaha di bawah waktu - menurunkan berat badan, berinvestasi di 401 (k), dan sebagainya.

Pada awalnya Anda akan memiliki sedikit bibit lalu lintas, dan Anda akan melihat ke atas orang-orang yang memiliki pohon ek raksasa, berpikir, "Saya pasti melakukan sesuatu yang salah." Anda tidak melakukan kesalahan apa-apa. Lalu lintas mulai menetes sebelum menjadi banjir.

Tapi jangan khawatir jika Anda seorang startup. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan cukup banyak lalu lintas yang terus melakukan usaha ini akan berkelanjutan (artinya kita tidak akan mati sebelum kita mulai melihat hasilnya), namun pada saat bersamaan kita membangun ekuitas di Internet.

Jenis lalu lintas yang ingin kita bangun adalah tipe yang akan majemuk dan tidak akan pernah hilang. Kami ingin membuat lalu lintas hari ini yang masih akan memberi kita sedikit tetesan dalam lima tahun. Menggabungkan ratusan (atau ribuan) tetesan kecil, situs kita yang bertobat, dan produk hebat kita akan menciptakan sebuah sungai raksasa.

Bab-bab selanjutnya akan membahas secara mendalam jaringan yang kita butuhkan untuk mengarahkan lalu lintas, jadi di bab ini kita akan berfokus pada lalu lintas yang bersifat jaringan-agnostik. Lalu lintas yang tidak bisa kita dapatkan dengan mengetuk jaringan tertentu.

Hanya untuk memberi Anda beberapa gagasan tentang skala, saya telah melihat proses ini mendorong lebih dari 500.000 kunjungan per hari, meskipun perkembangannya mencapai tingkat yang hampir setahun penuh. Apa yang bisa Anda lakukan dengan 500.000 kunjungan per hari?

Monitoring Alerts

Untuk memulai, kami akan menggunakan kata kunci yang kami temukan di bab SEO, dan menyuntikkan diri (dan perusahaan kami) ke dalam percakapan di mana pun terjadi.

Untuk melakukan ini kita akan menggunakan software yang disebut BuzzBundle.

BuzzBundle

Perangkat lunak ini memungkinkan kita melakukan beberapa hal:
  1. Terus memantau semua penyebutan topik, pesaing, atau kata kunci tertentu di beberapa lokasi di Internet (dari kelompok Facebook hingga pertanyaan Quora ke entri blog) di mana komentar tersedia
  2. Izinkan kami untuk meninggalkan komentar konstruktif yang mereferensikan produk atau perusahaan kami

Disclaimer: Ini bukan komentar spam SEO yang pernah Anda lihat

Langkah ini mengambil pemikiran, usaha, dan manusia sejati yang mengerti apa yang mereka ketik. Saya tidak sering mengatakan ini, tapi Anda tidak bisa secara efektif mengotomatisasi langkah ini tanpa membuatnya menjadi spam. Jika Anda mencoba untuk meniru spam SEO otomatis yang pernah Anda lihat di berbagai blog dan situs, ini mungkin akan berhasil, namun Anda akan dilarang, klik-tayang Anda akan menjadi bagian dari apa yang seharusnya, dan Anda akan dilarang

Komentar produktif

Kami tidak akan menjalankan beberapa perangkat lunak yang mengerikan untuk membuang umpan balik sampah ke berbagai bagian komentar secara online yang berharap dapat membawa lalu lintas SEO kepada kami. Komentar kami harus melakukan dua hal:
  1. Jadilah kontekstual. Kami hanya akan membicarakan topik yang disajikan dalam artikel atau tweet, dan hanya menyebutkan perusahaan kami jika memang sesuai
  2. Berkontribusi pada percakapan. Saya harus belajar sesuatu atau memiliki nilai tambah dalam hidup saya dengan membaca komentar Anda
Jika Anda melakukan dua hal ini beberapa perubahan akan terjadi: Pertama, Anda akan melihat bahwa orang mengklik tautan Anda karena Anda adalah orang yang bijaksana yang suka berkontribusi. Kedua, orang akan menghormati perusahaan Anda karena Anda adalah orang yang bijaksana yang suka berkontribusi.

Dan dengan penolakan itu, kita akan beralih ke seluk beluk bagaimana hal ini dilakukan.
Sekarang semua yang keluar dari jalan, mari kita jalankan BuzzBundle dan mulai bekerja.

Account dan Personas

Hal pertama yang ingin Anda lakukan di BuzzBundle adalah masuk ke Akun -> Tambahkan akun baru. Ini adalah titik awal untuk semua hal yang akan kita lakukan, karena kita perlu akun untuk berkomentar.

Satu hal yang akan Anda perhatikan tentang BuzzBundle adalah memungkinkan Anda menggunakan beberapa akun. Saya merasa bermanfaat untuk berpikir dari berbagai perspektif dan oleh
karena itu banyak sudut pandang, tapi saya tidak ingin terlalu jauh ke laut dan bersikap spammy.

Saya akan merekomendasikan melakukan sesuatu yang sederhana - buat 2-3 personas, yang masing-masing Anda identifikasikan dengan (atau Anda), dan masukkan ke akun BuzzBundle Anda.

Secara pribadi saya bahkan tidak mengubah nama saya, saya hanya menggunakan yang berbeda (misalnya Austen J. Allred vs. Austen Allred) atau menggunakan beberapa foto, hanya saja nama dan foto yang sama tidak sama dengan Internet .dd

Disqus

Disqus adalah sistem komentar yang digunakan di semua tempat, dan ini membawa beberapa peringatan. Disqus akan melarang Anda jika Anda menggunakan link yang sama di setiap posting, jadi ada dua solusi:
  1. Gunakan banyak akun berbeda, putar IP atau gunakan proxy setiap dua hari sekali
  2. Gunakan URL situs Anda sebagai "nama tampilan" Anda
Menggunakan BuzzBundle

Mari kita mulai dengan BuzzBundle.

Pertama, itu akan meminta kata kunci untuk Anda. Kita sudah memiliki kata kunci dari bagian SEO, tapi kita mungkin ingin melakukan sesuatu yang sedikit lebih generik. Untuk yang satu ini aku akan pergi dengan "hacking pertumbuhan."

Cukup tekan "go" dan biarkan BuzzBundle memulai.

Ini akan memuat jenis konten yang berbeda ke dalam kolom yang berbeda, namun umumnya kita akan bergulir sampai kita menemukan sesuatu yang terlihat menarik dan sepertinya kita benar-benar dapat berkontribusi.

Hal pertama yang saya klik adalah:

Anggapan saya adalah orang ini akan menemukan percakapan itu benar-benar otentik, karena memang begitu. Fakta bahwa sekarang ada tautan di videonya bahwa orang yang mencari sesuatu yang lain akan menemukannya hanyalah bonus tambahan.

Sebagai samping, saya lebih memilih untuk mengadakan "shift" dan klik pada link untuk membukanya di browser normal saya jika saya hanya akan berkomentar seperti saya.

Yang berikutnya saya temukan adalah kumpulan posting hacking pertumbuhan besar blog dari minggu ini.

Saya meninggalkan komentar berikut:

Perhatikan bagaimana saya mengikutinya di Twitter sehingga ini jelas bersifat pribadi dan bukan komentar spam otomatis. Aku bahkan pergi sedikit ke laut dan men-tweet dia hanya untuk tendangan.

Begitulah cara Anda membuat orang dalam tim Anda.

Ketika Anda melangkah lebih jauh dan memiliki gagasan tentang bagaimana mendapatkan tanggapan yang baik, saya akan merekomendasikan untuk mulai mengurutkan berdasarkan jangkauan, meningkatkan jumlah kata kunci yang Anda cari, dan bahkan mungkin mengupas upgrade ke versi berbayar BuzzBundle.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Tutorial SEO Step by Step Untuk Pemula. Jangan lupa ya untuk membaca jugaulasan sebelumnya tentang 8 Update Algoritma Google yang Utama. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikelnya.

0 Response to "Tutorial SEO Step by Step Untuk Pemula"

Post a Comment

Contact / Privacy Policy / Disclaimer / DMCA